Ikut Pilkades Dandang Lutra, Ini Janji Haeruddin Jumain

MAKASSARCHANNEL.COM – Calon nomor urut 1 Pemilihan Kepala Desa Dandang, Kecamatan Sabbang Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Haeruddin Jumain, mengaku memiliki jurus mumpuni untuk membawa Desa Dandang ke arah yang lebih baik jika diberi kepercayaan memimpin desa tersebut melalui Pilkades yang akan berlangsung, 14 Juli 2021.

“Kami sudah siapkan program untuk masyarakat Desa Dandang. Salah satunya, pemberdayaan masyarakat dan pembangunan mental serta pembangunan fisik secara merata, serta transparansikan keuangan kepada warga,” kata Haeruddin kepada media ini, usai berorasi di depan ratusan pendukungnya, Minggu (4/7/2021) malam.

Haeruddin yang alumni FISIP Unhas itu mengimbau pendukungnya agar tetap menjaga kondusivitas keamanan, baik sebelum pemilihan maupun setelah pelaksanaan Pilkades nantinya.

Berita Terkait :
Pilkades Dandang Lutra Diikuti 3 Calon

“Mengingat Pilkades tahun ini di tengah pandemi Covid-19, demi menjaga penyebaran wabah virus berbahaya tersebut, kita ingatkan semua pendukung dan simpatisan menjaga protokol kesehatan, terutama memakai masker,” kata Haeruddin yang akrab disapa Saru’ itu.

Dia berharap, masyarakat bisa memilih pemimpin dengan memperhatikan latar belakang sang calon yang baik dan mampu menjadikan warga Desa Dandang sejahtera, amanah, adil, bijaksana, dan merakyat. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *