Taufan Pawe Minta Wabup Lawan Bupati Sinjai Di Pilkada 2024

MAKASSARCHANNEL.COM – Setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Sinjai melalui Musda ke 10, Andi Kartini Ottong yang saat ini menjabat Wakil Bupati Sinjai langsung ditugaskan melawan incumbent Bupati di Pilkada Sinjai mendatang.

Peserta Musyawarah Daerah (Musda) ke 10 Partai Golkar di Kafe Amaly, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, aklamasi memilih Andi Kartini Ottong menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Sinjai.

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, secara tegas meminta Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, melawan incumbent Bupati Sinjai Andi Seto Asapa di Pilkada 2024 mendatang.

Ia mengajak para kader dan pengurus untuk mulai bekerja secara massif turun membantu masyarakat Sinjai terhadap persoalan yang dihadapi.

Berita Terkait :
Kader Ancam Boikot Musda Golkar Sinjai, Ini Reaksi Taufan Pawe

Taufan Pawe juga memerintahkan anggota fraksi Partai Golkar di DPRD Sinjai melakukan kontrol dan mengawal jalannya pemerintahan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dan Andi Kartini Ottong.

“Kader harus cerdas di DPRD, karena saya akan kontrol, kawal pemerintah, jaga pemerintah, beri solusi. Tapi kalau nantinya tidak diterima, silakan berimprovisasi untuk mensejahterakan masyarakat,” kata Taufan Pawe yang disambut tepuk tangan meriah pengurus Golkar Sinjai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *