Sambut HUT Polri, Satlantas Lutra Bersihkan Tempat Ibadah

MAKASSARCHANNEL.COM – Menyambut HUT ke-75 Bhayangkara, Satlantas Polres Luwu Utara menggelar bakti sosial, bersih-bersih tempat ibadah seperti masjid, gereja, dan pura, Sabtu (26/6/2021), sambil bagi-bagi masker jika melihat ada warga yang tidak mengenakan masker.

Kasatlantas Polres Luwu Utara, AKP Abd Rahim, SE, MM, kepada media ini mengatakan, sejumlah rangkaian kegiatan diadakan untuk menyambut peringatan HUT Polri sebelum memasuki puncak acara, 1 Juli 2021.

“Kami juga selalu mengimbau bila mendapati warga tak disiplin protokol kesehatan, terutama tidak pakai masker dan memberinya masker,” kata Kasat Lantas Polres Lutra usai memimpin baksos di tiga tempat ibadah.

Berita Terkait :
30 Personel Brimob Baebunta Donor Darah Peringati HUT Bhayangkara

Lokasi bersih-bersih ibadah dilakukan di Masjid Athira di Kelurahan Kappuna, Gereja Katolik Stasi Santa Maria juga di Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba, Pura Nirmala Dharma di Desa Minanga Tallu, Kecamatan Sukamaju.

AKP Abd Rahim menambahkan, ditengah pandemi Covid-19, Satlantas Lutra melakukan kegiatan kurve dan membagikan masker untuk mengajak masyarakat menjaga kebersihan dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *