6 Desa Di Kecamatan Sabbang Lutra Gelar Pilkades, Kapolsek Lakukan Ini

MAKASSARCHANNEL.COM – Hari H pencoblosan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kecamatan Sabbang, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, semakin dekat. Sisa 18 hari lagi, enam desa akan memilih kades.

Enam desa yang akan melakukan Pilkades di Kecamatahn Sabbang adalah; Desa Bone Subur, Tete Uri, Dandang, Tandung, Pararra, dan Desa Tulak Tallu.

Terkait agenda politik tersebut, Kapolsek Sabbang Iptu Junaidi kepada media ini, Jumat (25/6/2021), mengatakan, pihaknya meminta semua elemen masyarakat ikut menciptakan situasi yang kondusif.

“Kami bersama Bhabinkamtibmas melakukan silahturahmi ke tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan, serta tokoh agar mendukung Polri menjaga pesta demokrasi pilkades di enam desa berlangsung aman dan kondusif.”

Berita Terkait :
Kampanye Dialogis Calkades Bone Subur Lutra Paparkan Visi Misi

Dalam setiap penyampaian visi dan misi calon Kades, Kapolsek senantiasa menekankan agar warga tetap menjaga persatuan, dan kerukunan di antara para pendukung.

“Dalam pesta demokrasi masyarakat desa itu, kami dari jajaran kepolisian tidak dapat bekerja sendiri menjaga situasi kamtibmas. Harus ada sinergitas dan peran aktif masyarakat,” kata Iptu Junadi.

Kapolsek mengimbau agar warga tidak mudah terhasut kabar yang tidak jells sumbernya. Jika ada oknum yang membuat keributan sebaiknya dilaporkan kepada Bhabnkamtibmas. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *