Kongres Advokat Indonesia Berkembang Pesat Di Sulawesi Selatan

MAKASSARCHANNEL.COM – Kongres Advokat Indonesia (KAI-ISL) sukses melakukan rekruitmen advokat di Sulawesi Selatan. Dari tahun 2009 hingga saat ini, sudah melantik 600-an advokat dan telah terbentuk 19 Dewan Pimpinan Cabang di kabupaten/ kota se Sulawesi Selatan.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Sekretaris Jenderal KAI-ISL, HM Aris Pangerang, dalam sambutannya, belum lama ini, saat mewakili Presiden KAI melantik advokat di Gedung Juang 45 Makassar.

Lebih lanjut Aris Pangerang mengatakan bahwa saat ini ada tiga advokat putra Bugis yang berperan aktif di Dewan Pimpinan Pusat membesarkan KAI.

Mereka adalah: Dr Andi Rusdi Tahir SH MH, mantan Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta yang kini menjabat Ketua Dewan Penasehat DPP KAI – ISL. Beliau juga dipercaya sebagai Ketua Kerukunan Keluarga Bone (KKB) Pusat di Jakarta.

Berita Terkait :
Merek dan Logo KAI Rasuna Office Park Resmi Terdaftar di HAKI Kemenkumham

Prof Dr Irman Putra Sidin SH MH, akademisi yang menjabat sebagai Vice Presiden DPP KAI – ISL. Wajah pria berkacamata ini sangat familiar dan sering tampil mengisi acara Indonesia Lawyers Club (ILC) ketika masih tayang di TVOne dengan analisis dan statemennya yang tajam.

Yang ketiga adalah, HM Aris Pangeran, sebagai Wakil Sekretaris Jenderal DPP KAI – ISL. Putra asli Luwu Raya yang mantan anggota DPRD Sulsel ini, kini juga dipercaya sebagai advokat coorporate salah satu bank plat merah di tanah air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *