Pegawai BPPAUD Dan Dikmas Sulsel Divaksin Covid-19

MAKASSARCHANNEL.COM – Seratusan lebih pegawai Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BPPAUD dan Dikmas) Provinsi Sulawesi Selatan disuntik vaksin Covid-19.

Vaksinasi yang berlangsung di Auditorium Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Jl Bendungan Bili-bili No 1, Kecamatan Karunrung, Makassar, Rabu (16/6/2021), itu mulai pukul 07.00 hingga pukul 12.00 Wita.

Karena di hari pertama vaksinasi belum semua pegawai divaksin karena berbagai alasan, baik karena faktor kesehatan maupun karena alasan lainnya, maka vaksinasi tahap pertama dilanjutkan keesokan harinya.

Berita Terkait :
Rapid Test Massal Pegawai BP-PAUD dan Dikmas Sulsel

Selama pelaksanaan vaksinasi tahap pertama bagi pegawai BPPAUD dan Dikmas Sulsel ini diberlakukan standar protokol kesehatan secara ketat. Selain harus mengenakan masker, jarak juga diatur agar tidak terjadi kerumunan.

Secara umum, pegawai yang telah divaksin tahap pertama ini tidak merasakan efek yang mengganggu aktivitasnya secara signifikan. Rencananya, vaksin tahap kedua akan dilakukan sebulan ke depan. (mun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *