Satresnarkoba Sinjai Bekuk 6 Pengguna Narkotika Di Hotel

MAKASSARCHANNEL.COM – Satresnarkoba Polres Sinjai, Sulawesi Selatan, dipimpin Kasat Narkoba Iptu Hanny Williem didampingi KBO Resnarkoba Ipda Rahman mengamankan enam pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan mengatakan, penangkapan itu berawal dari informasi dari masyarakat yang menyebutkan bahwa di Hotel Rosyida, Jl Gunung Lompobattang, sering terjadi penyalagunaan dan peredaran gelap narkotika.

“Dengan gerak cepat, personel melakukan penyelidikan di Hotel Rosyida. Tepatnya di kamar, 05 ditemukan barang bukti dan diamankan pula empat orang,” kata Kapolres Sinjai.

Terkait informasi keterlibatan oknum anggota Polres Sinjai berinisial FIM berpangkat Bripda, Kapolres Sinjai langsung memerintahkan Kanit Provos bersama anggotanya menjemput dan mengamankan oknum polisi dimaksud. Hanya saja, tidak ditemukan barang bukti sabu dalam penguasaannya. Kendati demikian, oknum petugas itu diamankan diMapolres Sinjai untuk proses lebih lanjut.

Berita Terkait :
Kapolres Sinjai Ungkap Kasus Narkoba

Kapolres Sinjai berjanji akan menindak tegas tanpa tebang pilih terhadap penyalahgunaan narkotika, termasuk terhadap oknum anggota Polres Sinjai. Mereka akan diproses sesuai ketentuan yang berlaku.

Kapolres mengimbau seluruh masyarakat untuk bersama-sama memerangi peredaran gelap narkotika di lingkungan masing- masing karena pengaruhnya dapat merusak generasi penerus bangsa.

“Kepada warga masyarakat diimbau untuk menghindari penyalahgunaan narkotika. Laporkan segera ke petugas terdekat, bila melihat penyalahgunaan narkotika,” katanya. (fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *