Pilkades Dandang Lutra Diikuti 3 Calon

MAKASSARCHANNEL.COM – Panitia Pemilihan Kepala Desa Dandang, Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, melakukan pengundian nomor urut calon kepala desa di Aula Kantor Desa Dandang, Selasa (2/6/2021).

Pengundian nomor urut yang berjalan tertib itu dihadiri Sekretaris Camat Sabbang Selatan Hasmawati yang juga Pjs Kades Dandang, Kapolsek Sabbang Iptu Junaidi, Sekretaris Desa Annas, Babinsa Dandang, serta tiga Calon Kades, Ketua Panitia Pilkades serta tokoh agama, pemuda, dan masyarakat.

Panitia Pilkades Dandang, Iwas, mengatakan, pengundian berjalan tertib dan lancar. Hasilnya, nomor urut 1 atas adalah Haeruddin Jumain, nomor urut 2 Haeruddin MS, dan nomor urut 3 Alisman, SP.

Berita Terkait :
Hanya 93 Warga Desa Dandang Lutra Terima BST 2021

“Kita patut bersyukur bisa melaksanakan pentahapan Pilkades Desa Dandang dalam keadaan sehat. Tahapan demi Pilkades harus kita jalankan sesuai dengan ketentuan,” kata Iwas.

Kapolsek Sabbang IPTU Junaidi, mengatakan, tahapan pilkades sudah dilaksanakan dan semoga menjadi aman dan damai di Desa Dandang.

“Kami mengharap panitia pilkades harus bekerja secara profesional,” kata Kapolsek Sabbang. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *