Wali Kota Kukuhkan Karang Taruna, Ini Kata Farid Kasim Judas

MAKASSARCHANNEL.COM – Wali Kota Palopo Drs HM Judas Amir MH mengukuhkan dan melantik Pengurus Karang Taruna Kota Palopo masa bakti 2020-2025 di Ruang Pertemuan Kantor Wali Kota Palopo, Senin (31/5/2021).

Kepada pengurus yang baru dilantik, Wali Kota Judas Amir mengingatkan, “Banyak yang ingin jadi pengurus, tetap yang hadir di sini yang termasuk dalam surat keputusan maka itulah yang dilantik.”

Wali Kota mengatakan, bagi mereka yang namanya yang belum terakomodir di kepengurusan yang dilantik, akan dijadikan pengurus di setiap kelurahan dan kecamatan, sehingga jika pengurus provinsi datang di Palopo, kita kumpul di seluruh kelurahan dan kecamatan.

“Yang pasti, bahwa banyak orang yang ingin jadi pengurus. Kita dapat buktikan hanya memang kepada pengurus bisa jadi Karang Taruna ini ditarget pikiran menghitung apa yang dikerja nantinya, semoga tidak seperti tahun-tahun sebelumnya,” katanya mengingatkan.

Berita Terkait :
Isi Amaliah Ramadan, Farid Kasim Judas Lakukan Ini

“Intinya adalah, kita harus lebih baik. Apa yang kita lakukan ini memberikan warna untuk Indonesia dan ini yang perlu menjadi perhatian kita semua,” katanya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kota Palopo, Farid Kasim Judas SH MSi MH mengatakan, “Kita mendapat sebuah amanah dari pengurus karang taruna provinsi menjadi pengurus karang taruna Kota Palopo. Ini amanah yang sangat baik dan positif.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *