Maksimalkan Layanan Publik, Pemkot Palopo Lakukan Ini

MAKASSARCHANNEL.COM – Untuk memaksimalkan pelayanan kepada warga, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Palopo menggelar weekend service setiap hari Sabtu dan Minggu.

Plt Kepala DPMPTSP Palopo, Muh.Ihsan Asharuddin, S.STP.M. Si, mengatakan, layanan publik ini diharapkan bisa menyentuh langsung ke masyarakat atau pengusaha yang ada di Kota Palopo.

Dikatakan, kegiatan pendaftaran dan pengambilan surat izin, penanaman modal, izin mendirikan bangunan, izin usaha perdagangan, izin lingkungan, dan semua jenis izin yang kepengurusannya di DPMPTSP Palopo bisa segera dilayani melalui weekend service.

Berita Terkait :
Loket Layanan Kejaksaan Hadir Di MPP Palopo, Ini Harapan Wali Kota Judas Amir

“Kegiatan weekend service dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu untuk memudahkan masyarakat mengurus perizinan yang tidak sempat didaftarkan pada hari kerja karena kesibukan,” katanya, Sabtu (29/5/2021).

Tempat pelaksanaan weekend service, lanjut Ihsan, dilaksanakan di pusat-pusat keramaian seperti hypermart, pasar PNP, Misi Pasar Raya, pameran-pameran, dan Mal Pelayanan Publik.

Dikatakan, weekend service ini dilakukan di luar hari kerja kerja yaitu hari Sabtu dan Minggu. Layanan ini berlangsung pukul 08.00 hingga 12.00 Wita. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *