Jelang Pilkades Serentak, Polres Lutra Lakukan Ini

MAKASSARCHANNEL.COM – Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 14 Juli 2021 di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Kapolres Luwu Utara mengimbau setiap Polsek meningkatkan patroli malam maupun siang.

Imbauan tersebut disampaikan Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin saat memimpin apel pagi di Halaman Mapolres Luwu Utara, Senin (24/5/2021).

AKBP Irwan Sunuddin menurut Kasubag Humas Polres Lutra kepada media ini melalui WhatsApp, menekankan kepada setiap Polsek terus meningkatkan patroli mengimbau masyarakat tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan, dan tetap menyambangi desa dan pemukiman penduduk yang akan mengikuti Pilkades.

Berita Terkait :
Kapolres Lutra Kunjungan Perdana Ke Polsek Di Pegunungan Rongkong

Tujuannya, untuk menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat.

“Masyarakat diimbau untuk bersama-sama ikut menjaga kondusivitas wilayah demi terciptanya situasi yang aman dan jangan sampai mudah percaya dan terprovokasi dengan adanya berita hoax yang dapat menimbulkan situasi kamtibmas yang tidak kondusif. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *