Resmi, Baso Sulaiman Kadis Kominfo Palopo

MAKASSARCHANNEL.COM – Dr Baso Sulaiman resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Palopo, Sulawesi Selatan, menggantikan pejabat lama, Baso Ahmad SH.

Serah terima jabatan Kepala Dinas Kominfo Kota Palopo yang berlangsung di ruang rapat Kantor Dinas Kominfo Kota Palopo, Kamis (20/5/2021), itu dihadiri jajaran Diskominfo Kota Palopo.

Pejabat lama, Baso Akhmad, mengklaim, sejak dibentuknya Dinas Kominfo pada tahun 2017, dia bersama jajarannya telah melewati banyak tantangan dalam menjalankan tugas-tugas pada Dinas Kominfo Palopo.

“Terima kasih atas kerja sama rekan- rekan kerja selama ini, semoga Kominfo makin baik ke depan,” katanya.

Berita Terkait :
Mutasi Di Kominfo Palopo, Anjar Lestari Jabat Ini

Sementara pejabat baru, Dr Baso Sulaiman berharap dukungan dan sinergi jajaran Kominfo untuk meningkatkan kinerja di masa datang.

“Perlu kerja sama yang baik dan secara kekeluargaan ke depan. Semua tugas- tugas perlu saling belajar dan bersinergi pada pelaksanaan kinerja Kominfo ke depan,” katanya seperti dikutip dari rilis yang diterima media ini.

Kegiatan ini dihadiri antara lain, Seketaris Dinas Kominfo Kota Palopo Hj Hadisya dan mantan Sekdis Abidin. Hadir pula Ketua DWP Dinas Kominfo Hj Maimunah, serta seluruh staf Dinas Kominfo Palopo. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *