Kukuhkan Pengurus FKUB Luwu Utara, Ini Harapan Bupati Indah

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengukuhkan dan melantik pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Luwu Utara Masa Bakti 2021-2026. (Foto : Ist)

MAKASSARCHANNEL.COM – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengukuhkan dan melantik pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Luwu Utara, Sulawesi Selatan, masa bakti 2021-2026.

Pelantikan pengurus FKUB Kabupaten Luwu Utara itu berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Rabu (19/5/2021), dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Bupati Indah Putri Indriani dalam sambutannya berharap setelah pengukuhan kepengurusan baru itu, FKUB dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara dalam bidang kerukunan antar dan intern umat beragama.

Mudah-mudahan pengurus baru ini bisa mempersatukan dan membangun komunikasi yang baik dengan seluruh umat beragama yang ada di kabupaten berjuluk Bumi Lamaranginang ini.

Berita Terkait :
Bupati Lutra Resmikan Gedung PSC 119 Senilai Rp1,2 Miliar

“Karena mereka adalah mitra yang sangat strategis dengan pemerintah, untuk berbagai informasi pembangunan dan lainnya bisa sama-sama kita wujudkan,” kata Bupati Indah.

Hadir dalam acara tersebut antara lain; Kepala Badan Kesbangpol, Enyon; Kepala Kantor Kemenag, Nurul Haq; dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Abdul Hamid.

Kepala Kantor Kemenag, Nurul Haq, berharap FKUB Lutra bisa memiliki gedung yang representatif yang bisa digunakan sebagai wadah pertemuan. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *