Kapolres Sinjai Pimpin Apel Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

MAKASSARCHANNEL.COM – Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, memimpin apel kesiapan pengamanan malam takbiran di malam hari raya Idul Fitri 1442 H sebagai antisipasi terhadap gangguan kamtibmas wilayah, Rabu (12/5/2021) malam.

Apel dihadiri Dandim 1424 Sinjai, Kadis Perhubungan Sinjai, Kadis Pol PP dan Damkar Sinjai, pejabat utama, para Kasat, perwira staf, personel Polres Sinjai, personel TNI Kodim 1424 Sinjai, serta Satpol PP.

Kapolres Sinjai dalam arahannya mengingatkan agar petugas fokus pada pengamanan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas di malam takbiran. Meskipun tidak ada takbir keliling namun tetap antisipasi jangan sampai ada kegiatan konvoi anak muda dan melakukan balapan liar.

Berita Terkait :
Kapolres Sinjai Imbau Masyarakat Tidak Mudik Lebaran

Diingatkan pula agar personel yang melaksanakan tugas agar memperhatikan protokol kesehatan dan mengutamakan keselamatan pribadi, kewaspadaan, dan kesiapsiagaan tetap ditingkatkan.

Disampaikan juga bahwa dalam pelaksanakan patroli masyarakat diimbau dapat mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya, menghindari kerumunan yang berpotensi menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19.

“Kita tetap mengikuti prosedur penanganan Covid-19 dan diimbau masyarakat selalu memakai masker, jaga jarak, dan tidak berkumpul yang menyebabkan kerumunan. Serta dihimbau agar tidak mudik, silaturahmi cukup virtual saja demi kebaikan kita semua,” katanya. (fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *