Jatuh Ke Sumur, Warga Sinjai Ini Meninggal

MAKASSARCHANNEL.COM – Warga Dusun Leppang, Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, bernama Sumarni ditemukan tewas setelah terjatuh ke sumur sedalam 17 meter, Jumat (23/4/2021).

Saksi mata yang juga saudaranya, Darna mengisahkan, awalnya, ia bersama korban di teras rumahnya, sekira pukul 10.00 Wita, sambil berbicara melalui telepon bersama kerabat lainnya. Kemudian dia masuk ke dalam rumah mengambil pakaian kotor, untuk dicuci di sumur di belakang rumahnya.

Selang beberapa menit kemudian, anak korban datang menyampaikan bahwa ibunya terjatuh ke dalam sumur. Mendapat informasi itu, Darna langsung menuju ke sumur di belakang rumahnya dan melihat korban berada di dalam sumur.

Saat melongok ke dalam sumur, Darna mengaku hanya melihat kaki korban yang bergerak-gerak dan menduga posisi kepalanya berada di bawah.

Berita Terkait :
Warga Sinjai Tewas Tertimpa Pohon

Sontak Darna berteriak minta tolong kepada warga untuk menghubungi Kepala Dusun Leppang, Muh Bakri. Setelah warga berkumpul, mereka menghubungi orang tua korban yang sementara berjualan di Pasar Samaenre.

Setelah dievakuasi, korban sudah meninggal dunia.

“Padahal baru sama-sama kasian di teras ini sambil menelpon,” kata Darna saudara korban.
Kepala Desa Talle, Abd Rajab, yang dihubungi membenarkan insiden tersebut. Dia sudah tak bernyawa lagi setelah dievakuasi. Ada luka terbuka di bagian kepalanya.

“Peristiwanya seperti itu. Ia terjatuh ke dalam sumur saat Sumarni sedang mencuci,” kata Abd Rajab. (fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *