Kasat Lantas Sinjai Dimutasi, Ini Penggantinya

MAKASSARCHANNEL.COM – Empat perwira di jajaran Polres Sinjai, Sulawesi Selatan, dimutasi. Salah satunya, Kasat Lantas AKP Abd Rahim dipindahtugaskan ke Luwu Utara sebagai Kasat Lantas. Dia gantikan oleh AKP Badruzzaman yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Bantaeng.

Kasat Polair Polres Sinjai AKP Andi Ikbal yang dimutasi sebagai Kapolsek Tanete Riattang Polres Bone digantikan oleh Iptu Basir Rabasang yang sebelumnya sebagai Panit 1 Sibinmasir dan Potdirga Subdit Patroli Airud Dit Polairud Polda Sulsel.

Sementara Kapolsek Sinjai Barat AKP Kasri mendapat jabatan baru sebagai Kabag Ren Polres Tator Utara. Posisi yang ditinggalkan diisi oleh AKP Haeruddin yang sebelumnya sebagai Kapolsek Bulupoddo.

Jabatan Kapolsek Bulupoddo AKP Haeruddin diisi oleh Iptu Muhammad Said Baruga yang sebelumnya sebagai Kasubbag Sarpras Bag Sumda Polres Bone.

Berita Terkait:
Kapolres Sinjai Raih Lagi Dua Penghargaan

Seremoni serah terima jabatan keempat perwira tersebut dipimpin Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Rabu (21/4/2021).

Dalam amanatnya, Kapolres Iwan Irmawan menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan hal wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi.

Selain sebagai implementasi Tour Of Duty dan Tour Of Area dalam rangka pendewasaan dan pengembangan organisasi, lanjut Kapolres Iwan Irmawan, juga sebagai bentuk pembinaan karier bagi perwira Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *