Lima Camat Di Palopo Berganti, Ini Pesan Farid Kasim Judas

MAKASSARCHANNEL.COM – Wali Kota Palopo diwakili Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palopo, Farid Kasim Judas SH MSi, menyaksikan prosesi serah terima jabatan lima camat di daerah tersebut, Senin (19/4/2021).

Farid Kasim Judas, mengatakan jabatan camat merupakan jabatan sosial karena bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Semua hal harus diurus kondisi dari pada wilayah tersebut bagaimana masyarakat harus diedukasi. Diskusi antara camat dan lurah harus selalu dilakukan, agar terjadi koordinasi dengan baik,” kata Farid Kasim Judas yang akrab disapa FKJ.

Dia mengingatkan kepada para camat agar senantiasa membaca kaidah dalam melaksanakan program agar tidak menabrak aturan.

“Jika ada program berniat untuk kebaikan melaksanakan program, jangan melangkah jika tidak melihat kaidah penuntun atau aturan yang mengatur tentang pelaksanaan program tersebut,” imbaunya melalui rilis yang diterima media ini.

Berita Terkait :
Sinergi Dinas PPKB Dengan Kemenag Palopo

FKJ juga mengajak para camat menjadikan momentum Ramadan ini untuk selalu mengawali segala sesuatunya dengan baik, karena berniat baik saja sudah tercatat sebagai amal.

Sebelumnya, Wali Kota Palopo, Drs HM Judas Amir, SH MH meminta agar para camat dan lurah akrab dengan warganya. Jam kerja camat dan lurah itu 24 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *