Ops Keselamatan 2021, Sat Lantas Polres Sinjai Lakukan Ini

MAKASSARCHANNEL.COM – Operasi Keselamatan 2021 di jajaran Polres Sinjai dimanfaatkan oleh petugas Satlantas menyampaikan imbauan kepada masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, sekaligus mengajak agar tidak melakukan mudik.

Dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan 2021, Senin (19/4/2021), itu petugas juga membagi-bagi masker kepada pengendara sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran virus corona.

“Dilarang mudik, ayo pakai masker, budayakan rajin cuci tangan, tetap jaga jarak, dan hindari kerumunan,” kata salah seorang petugas saat membagi-bagikan masker kepada pengendara.

Berita Terkait :
Polres Sinjai Intens Patroli Di TPI Lappa

Selain turun langsung ke lapangan memberi imbauan, petugas juga melakukan sosialisasi Operasi keselamatan 2021 melalui siaran di Radio Suara Bersatu FM milik Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, mengapresiasi kegiatan Sat Lantas Polres Sinjai dan berharap kepada masyarakat Sinjai tetap mematuhi protokol kesehatan dan menghindari kerumunan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari di bulan Ramadhan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *