Bupati Andi Seto Kunjungi Keluarga Nelayan Sinjai Yang Tenggelam Di NTT

MAKASSARCHANNEL.COM – Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa, menemui keluarga nelayan asal Sinjai yang hilang setelah kapalnya diamuk gelombang tinggi di Perairan Raijua, Kabupaten Sawu, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Andi Seto mendatangi keluarga koban di Desa Tongke-tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Sabtu (10/4/2021). Di rumah keluarga tersebut, Andi Seto bertemu Yuli, istri dari Saiful, salah seorang koban kapal tenggelam KM Brasil 77.

Saat berdialog dengan Yuli, Andi Seto menyemangati keluarga korban agar tetap bersabar dan tabah atas musibah yang menimpa mereka.

“Mohon sabar Ibu ya, dan banyak berdoa kepada Allah SWT. Semoga suami ibu bisa selamat, demikan juga nelayan lainnya yang ikut hilang dalam peristiwa itu,” kata Seto kepada keluarga korban.

Berita Terkait :
Ini Nama Awak Kapal Nelayan Sinjai Yang Tenggelam Di NTT

Selain menyatakan keprihatinan yang mendalam atas musibah yang menimpa, kesempatan tersebut, digunakan Andi Seto memberikan santunan kepada keluarga korban.

Kepada keluarga korban, Andi Seto mengaku bahwa pemerintah daerah terus melakukan koordinasi dengan pemerintah NTT terkait perkembangan informasi pencarian para korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *