Menang Adu Penalti, PSM Ke Semifinal Piala Menpora 2021

MAKASSARCHANNEL.COM – PSM Makassar menjadi tim pertama yang meraih tiket ke semifinal Piala Menpora 2021 setelah mengakhiri perlawanan PSIS Semarang dengan skor 4-2 melalui drama adu penalti.

Partai babak perempat final Piala Menpora 2021, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Jumat (9/4/2021) malam WIB, mempertemukan dua tim yang dikenal tangguh sejak sama-sama di era perserikatan.

Setelah permainan berlangsung selama 90 menit, tanpa menghasilkan gol, partai dilanjutkan adu penalti. Itu karena laga di perempatfinal Piala Menpora 2021, tidak memakai perpanjangan waktu. Penentuan pemenang langsung diakhiri melalui adu penalti jika pertandingan imbang di waktu normal.

Dalam drama adu penalti, kiper PSM Hilman Syah bermain cemerlang dan menjadi bintang kemenangan. Pemain yang pernah ikut seleksi timnas ini mampu menahan sepakan dua penendang awal PSIS, Arhan Pratama dan kapten tim Hari Nur Yulianto.

Berita Terkait :
PSM Tantang PSIS Semarang Di Perempatfinal Piala Menpora

Meski demikan, dua eksekutor PSIS lainnya, Dewi Angga dan Fredian mampu menaklukkan kepiawaian Hilman Syah mengamankan gawangnya.

Sebaliknya, kiper PSIS Semarang Eka Jandia Putra tidak mampu menahan satu pun eksekusi penalti dari empat pemain PSM, yakni Hasyim Kipuw, Rasyid Bakrie, Abd Rahman, dan Sutanto Tan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *