THM Di Palopo Tutup Sementara Mulai 9 April 2021

MAKASSARCHANNEL.COM – Dalam rangka memasuk bulan suci Ramadan, Wali Kota Palopo HM Judas Amir dan Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas, menerbitkan instruksi bersama tentang Penertiban Tempat Hiburan Malam, kafe, rumah bernyanyi, restoran, rumah makan, dan tempat sejenis lainnya dalam wilayah Kota Palopo.

Melalui surat bernomor: 1/INST/IV/2021 dan nomor: INST/01/IV/ HUK.5.5/2021 itu disebutkan, bahwa dalam rangka pelaksanaan Ibadah Puasa selama Bulan Suci Ramadhan 1442 H Tahun 2021, maka perlu menertibkan Tempat Hiburan Malam, kafe, rumah bernyanyi, restoran, rumah, dan tempat sejenis lainnya dalam Wilayah Kota Palopo.

Mengacu pada beberapa peraturan perundang-undangan, Wali Kota dan Kapolres Palopo menginstruksikan: pengelola Tempat Hiburan Malam (THM), kafe, rumah bernyanyi dan tempat sejenis lainnya agar menutup dan menghentikan sementara segala aktivitas kegiatan usahanya terhitung mulai tanggal 9 April hingga 17 Mei 2021.

Berita Terkait :
Tim Influencer Siap Partisipasi Bangun Palopo

Pengelola restoran, rumah makan dan tempat sejenis lainnya agar menutup dan menghentikan sementara segala aktifitas kegiatan usahanya mulai pukul 06.00 WITA hingga 17.00 WITA dan dapat dibuka kembali pada pukul 17.01 WITA.

Bagi yang melanggar instruksi ini akan dikenakan sanksi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. (mun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *