Vaksinasi Covid Di Dinas PUPR Sinjai

MAKASSARCHANNEL.COM – Pemerintah Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, terus melakukan vaksinasi. Senin (29/3/2021), yang disasar adalah pegawai di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sinjai.

Sebanyak 185 dosis vaksin Sinovac mulai diberikan kepada Aparat Sipil Negara (ASN), tenaga honor, dan pegawai kontrak di dinas tersebut.

Kepala Seksi Bagian Umum dan Kepegawaian PUPR Sinjai, Edy Hafil, di sela proses vaksinasi mengatakan, vaksinasi di lingkup Dinas PUPR Sinjai ini dilakukan sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di keluarga besar Dinas PUPR Sinjai.

Berita Terkait :
Swab Massal Pegawai Dinas PUPR Sinjai

Tentang suasana hatinya sebelum dan sesudah menerima vaksin, Edy mengatakan, “Perasaan saya setelah divaksin seperti biasa. Hanya sebelumnya, saya cemas mungkin karena pengaruh takut disuntik. Tapi Alhamdulillah setelah divaksin perasaan lega dan kondisi saya seperti biasa.”

Hal senada disampaikan juga Sekretaris Dinas PUPR Sinjai, Nasaruddin, yang menyebut vaksinasi dilakukan untuk menekan laju penyebaran virus corona, khususnya di lingkup Dinas PIPR Sinjai. (fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *