Alumni SMANSA 82 Bagi Masker Di Depan Mapolsek Tinggimoncong Malino

MAKASSARCHANNEL.COM – Dalam rangka mendukung program pemerintah terhadap penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, 100-an alumni SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar Angkatan 82 membagi-bagikan 1.000 lembar masker medis kepada masyarakat yang melintas di pertigaan jalan depan Mapolsek Tinggimoncong, Minggu (28/03/2021) pagi.

Bakti sosial alumni tergabung dalam wadah SMANSA 82 SMART yang mendapat support dari Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadlyh bersama jajarannya ini, berlangsung mulai pukul 10.00 Wita.

Mereka menyebar di sisi kiri dan kanan pertigaan jalan depan Mapolsek Tinggimoncong tak sungkan-sungkan menghentikan pengendara tidak mengenakan masker. Selain memasangkan masker, mereka juga diedukasi tentang pentingnya penggunaan masker apabila beraktivitas di luar rumah agar terhindar dari penularan virus corona.

Dalam bakti sosial tersebut, Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadlyh didampingi Ketua IKA SMANSA 82 Azhary Sirajuddin dan Penasehat IKA SMANSA 82 Asriawan Umar ikut turun ke jalan membagikan masker dan mengimbau pentingnya protokol kesehatan kepada pengendara.

Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadlyh, kepada media ini menyatakan mengapresiasinya terhadap aksi sosial bagi-bagi masker yang dilaksanakan alumni SMANSA 82 kepada warga Kota Malino dan pengunjung daerah wisata ini.

Berita Terkait :
Alumni SMANSA 82 Syukuran Di Saung Beba Takalar

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian sosial yang ditunjukkan alumni SMANSA 82 ini. Karena selain berekreasi di Malino, mereka sekaligus melakukan bakti sosial di sini dengan melibatkan aparat Polsek Tinggimoncong untuk mendukung kelancaran kegiatannya,” ujar Kapolsek.

Ketua IKA SMANSA 82, Azhary Sirajuddin mengemukakan, pihaknya sangat berterima kasih atas sambutan dan penerimaan Kapolsek Tinggimoncong bersama jajarannya dalam mensupport bakti sosial alumni SMANSA 82 ini.

Bakti sosial ini menurut Azhary merupakan rangkaian kegiatan bertajuk Gathering Party SMANSA 82 Smart yang berlangsung dua hari (Sabtu-Minggu (27-28/3/2021).

Sabtu malam, komunitas ini menggelar hajatan silaturahmi dan mengenang masa-masa SMA, dilanjutkan jalan santai pada hari Minggu pagi dengan titik start di jalan poros depan Kantor Kecamatan Tinggimoncong. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *