Pasien Covid-19 Bone Bertambah Satu

MAKASSARCHANNEL.COM – Tim Penanganan Covid-19 Bone, Sulawesi Selatan, merilis tambahan satu kasus baru yang terpapar virus corona, Minggu (14/3/2021) malam. Sehingga pasien yang diisolasi dan dirawat di daerah tersebut, sisa 12 orang.

Juru Bicara Tim Penanganan Covid-19 Bone, Yusuf, mengatakan, “Dengan adanya penambahan satu kasus tersebut, saat ini total pasien yang diisolasi dan dirawat berjumlah 12 orang.”

“Iya benar, ada satu penambahan kasus positif Covid-19 di Bone. Hal diketahui setelah keluar hasil swab,” lanjut Yusuf.

Disebutkan, pasien yang baru terkonfirmasi posisitf Covid-19 itu, seorang laki-laki inisial HK berusia 63 tahun asal Desa Pattiro, Kecamatan Dua Boccoe.

Berita Terkait :
Bone Masuk Zona Kuning Penyebaran Covid-19

Yusuf menjelaskan, pasien positif aktif berjumlah 12 orang itu tersebar di delapan kecamatan. Tiga pasien di antaranya berasal dari Kecamatan Dua Boccoe.

Dari Kecamatan Sibulue dan Tellu Siattinge masing-masing dua orang. Lainnya, dari Kecamatan Mare, Kajuara, Tanete Riattang, Libureng, dan Cina masing-masing satu orang.

Untuk kasus Covid-19 meninggal dunia, menurut Yusuf berjumlah 36 orang. Sementara yang sembuh dari Covid-19 berjumlah 1.212 orang. Total kasus Covid-19 di Bone mencapai 1.260 orang. (mun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *