Kapolres Dan RSUD Sinjai Dukung Program 100 Hari Kapolri

MAKASSARCHANNEL.COM – Polres Sinjai dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai menjalin kerja sama sebagai implementasi Program 100 Hari Kerja Kapolri. Kedua belah pihak sepakat meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik.

Penandatanganan MoU dilakukan, Senin (8/3/2021), di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, oleh Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan bersama Direktur RSUD Sinjai dr Kahar Anies, Sp.B. Hadir dalam acara itu para pejabat utama Polres Sinjai.

Kerja sama kedua belah pihak meliputi peningkatan pelayanan kesehatan rawat jalan, rawat inap, pelayanan rujukan, dan pelayanan emergency kepada personel Polri, ASN Polri, dan keluarganya.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan mengatakan, kerja sama tersebut dilakukan agar pihak RSUD Sinjai dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada personel Polres Sinjai yang membutuhkan pelayanan medis. Harapannya, pelayanan kesehatan terhadap seluruh personel Polres Sinjai akan lebih baik ke depannya.

Berita Terkait :
Kapolres Sinjai Divaksin Sinovac Tahap Dua

“Penandatanganan kerja sama dengan pihak Rumah Sakit Umum Sinjai ini mengedepankan pelayanan kesehatan terhadap personel Polres Sinjai adalah salah satu dalam program kerja 100 hari Kapolri,” ujar Kapolres Iwan Irmawan.

Sementara itu, Direktur RSUD Sinjai dr Kahar Anies, mengapresiasi kerja sama tersebut, meskipun selama ini sudah terjalin kerja sama yang baik.

“Kita ketahui dan menyaksikan bersama klinik Polres Sinjai saat ini bangunannya sudah lebih baik begitupun pelayanannya. Dengan adanya MoU ini diharapkan ke depan pelayanan kesehatan kepada personel Polres Sinjai lebih baik lagi,” katanya. (fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *