Pendemo Bakar Gambar Nurdin Abdullah

MAKASSARCHANNEL.COM – Sekitar 30-an orang yang mengklaim diri sebagai Lembaga Pemantau Pembangunan Sulawesi Selatan (LPPSS) menggelar unjuk rasa di depan Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (3/3/2021).

Saat unjuk rasa berlangsung sekitar pukul 12.05 Wita di depan Kantor Gubernur itu, pendemo membakar ban bekas serta pamflet foto Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah yang saat ini ditahan sementara oleh KPK dalam dugaan kasus korupsi.

Kelompok yang dipimpin oleh Rustam selaku korlap itu, menyoroti dugaan tindak pidana korupsi pada proyek pembangunan Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Kota Makassar Tahun Anggaran 2020.

Spanduk yang mereka bawa tertulis antara lain, usut tuntas kasus proyek mangkrak di Kota Makassar dan Sulawesi Selatan. Tangkap dan penjarakan kroni-kroni Gubernur (NA).

Berita Terkait :
KPK Tetapkan Nurdin Abdullah Tersangka

Mereka berorasi secara bergantian menggunakan mobil komando bernomor polisi DK 44 MA sebagai pangggung. Terlihat petugas dari Polsek Panakkukang mengawal aksi unjuk rasa tersebut.

Kelompok ini mendesak aparat keamanan melakukan pemeriksaan terhadap pihak yang diduga terkait dalam kasus tersebut dan segera diusut tuntas oleh Kepolisian, Kejaksaan Tinggi Sulsel dan KPK sebagai garda terdepan dalam penuntasan kasus tindak pidana korupsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *