Pemkab Majene Kunjungan Kerja Ke Unibos Makassar

MAKASSARCHANNEL.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene lakukan kunjungan kerja ke Universitas Bosowa (Unibos). Mereka diterima di Ruang Rapat Senat perguruan tinggi tersebut, Kamis (4/3/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka sharing dan diskusi terkait tindak lanjut perpanjangan Memorandum of Understanding (MoU) antara Unibos dengan Pemkab Majene yang telah terlaksana selama lima tahun.

Hadir dalam kegiatan itu Rektor Unibos Prof Saleh Pallu, Direktur Pascasarjana Unibos Prof Batara Surya, para wakil rektor, pimpinan fakultas se-universitas. Pemkab Majene diwakili Asisten I bidang pemerintahan dan kesra, Asisten III bidang Administrasi dan Umum, staf ahli bidang Ekonomi beserta romobongan.

Rektor Unibos Prof Saleh Pallu melalui rilis yang diterima media ini, mengatakan, sharing dan diskusi ini dilakukan karena MoU antara kedua belah pihak yang laksanakan telah jatuh tempo.

Berita Terkait :
Unibos Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam Sulbar

Saleh Pallu mengatakan, Unibos telah melakukan kerja sama dengan Pemkab Majene terkait program Pascasarjana dengan program studi administrasi negara, namun itu tidak cukup.

“Silakan Pemkab Majene dan para dosen mencari hal-hal apa saja yang dapat kita lakukan bersama yang saling menguntungkan demi peningkatan instansi masing-masing,” katanya Prof Saleh Pallu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *