Andi Sudirman Ganti 3 Kepala OPD

MAKASSARCHANNEL.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, mengganti tiga Plt Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi Sulsel, masing-masing Dinas Sosial (Dinsos), Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda), serta Inspektorat.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, Imran Jauzi membenarkan hal tersebut. Pergantian OPD ini untuk efektivitas perangkat daerah.

Kepala Dinsos Sulsel, Gemala Faoza, digantikan oleh mantan Kepala Biro Pemerintahan yang terakhir menjabat staf ahli bidang pemerintahan sub bidang hukum, Hasan Basri Ambarala.

Di Inspektorat, Sri Wahyuni digantikan oleh mantan Kadis Kelautan dan Perikanan Sulkaf Latief yang sempat diparkir sebagai staf ahli.

Berita Terkait :
Bersama Driver Gojek Wagub Andi Sudirman Tanam Mangrove Di Lantebung Makassar

Kemudian di Bappelitbangda, Junaedi Bakri digantikan oleh Darmawan Bintang yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Ketenagakerjaan.

“Perubahan tersebut terhitung kemarin, 3 Maret 2021,” kata Imran Jauzi.

Dua pekan lalu, 18 Februari 2021, Hasan Basri Ambarala dimutasi dari Kepala Biro Pemerintahan menjadi staf ahli. Saat itu, ada 127 pejabat yang dimutasi terdiri dari 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), 18 Pejabat Administrator (Eselon III), serta 107 Pejabat Pengawas (Eselon IV).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *