Kapolres Sinjai Pimpin Upacara Pengangkatan Jabatan Kasat Reskrim

MAKASSARCHANNEL.COM – Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, memimpin upacara pengangkatan Iptu Abustam sebagai Kasat Reskrim Polres Sinjai, di Aula Parama Satwika Polres Sinjai, Sulawesi Selatan, Selasa (2/3/2021) pagi.

Iptu Abustam yang sebelumnya bertugas pada Direktorat Reskrim Umum Polda Sulsel diangkat menggantikan AKP Norman Haryanto, yang saat ini, melanjutkan pendidikan S2 Kajian Ilmu Kepolisian pada Universitas Indonesia.

Kapolres Iwan Irmawan dalam amanatnya mengatakan, pengangkatan jabatan merupakan hal wajar sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi Kepolisian sebagai implementasi Tour of Duty dan Tour of Area dalam rangka pendewasaan dan pengembangan organisasi.

Berita Terkait :
Kapolres Sinjai Ungkap Kasus Narkoba

Dia berharap, momen ini dapat memberikan kontribusi positif pada peningkatan produktivitas kerja Polres Sinjai dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Kepada pejabat Kasat Reskrim yang baru saja diangkat, Kapolres berharap dapat menjabarkan kebijakan serta strategi Polri melalui konsep praktis bagi kesatuan sehingga pelaksanaan tugas di lapangan lebih optimal dan bermanfaat. (fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *