Kapolres Sinjai Ungkap Kasus Narkoba

MAKASSARCHANNEL.COM – Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, didampingi Kasat Resnarkoba Iptu Hanny Willem, menggelar press release live streaming mengungkap pelaku penyalahgunaan narkotika yang diamankan Satuan Resnarkoba Polres Sinjai.

Press release di lobi Pratisara Wirya Mapolres Sinjai itu dihadiri pula Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, Kasi Propam Ipda Suparman, dan anggota Resnarkoba.

Kapolres Sinjai mengklaim, penangkapan kasus penyalahgunaan narkotika oleh Sat Resnarkoba Polres Sinjai, dalam sepuluh hari terakhir di bulan Februari 2021 ini merupakan pengungkapan luar biasa di Bumi Panrita Kitta ini.

Dikatakan, penangkapan penyalahgunaan narkotika yang berhasil diungkap oleh Sat Resnarkoba, Senin (22/2/2021), yang dipimpin Kasat Resnarkoba Iptu Hanny Willem, menangkap tiga orang yang diduga pelaku penyalahgunaan narkoba di Dusun Lappacilama, Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai.

Berita Terkait :
Kapolres Sinjai Divaksin Sinovac Tahap Dua

Pelaku yang ditangkap saat itu, di antaranya AZ, (32) tahun, pekerjaan swasta, alamat Dusun Lappacilama, Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Tersangkanya, masing-masing AS, (22) tahun, pekerjaan karyawan PLN beralamat Dusun Bilanri, Dsa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan, dan JM, (27) tahun, pekerjaan wiraswasta alamat Joalampe, Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan.

Penangkapan mereka bermula saat Satresnarkoba Polres Sinjai menerima informasi dari masyarakat jika di dusun Lappacilama ada sebuah toko ikan hias sering menjadi tempat transaksi narkotika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *