Unibos Makassar Terbanyak Raih Dana Hibah Proposal Pengabdian Masyarakat

MAKASSARCHANNEL.COM – Universitas Bosowa (Unibos) Makassar raih pendanaan hibah proposal pengabdian masyarakat terbanyak tahun 2021. Tahun sebelumnya, perguruan tinggi ini menempati peringkat pertama terbanyak raih dana hibah tersebut.

Tidak hanya dalam lingkup perguruan tinggi swasta, tetapi juga dalam lingkup perguruan tinggi negeri, Unibos tercatat sebagai penerima dana hibah terbanyak se-Indonesia.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan memberikan dana hibah tersebut sebagai Bantuan Operasional Perguruan Tinggi Swasta (BOPTS). Dana itu untuk menghasilkan riset inovasi yang berguna di masyarakat.

Berita Terkait :
UKM Litimasi Unibos Gelar Workshop Karya Tulis Ilmiah

Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Unibos makassar, Dr Haeruddin Saleh, mengungkapkan, tahun 2021 ini Unibos berada di peringkat pertama perguruan tinggi dengan pendanaan terbanyak. Itu, berkat kerja keras dosen-dosen Unibos yang telah menghasilkan proposal berkualitas.

“Ini sesuai harapan Rektor Unibos yang sangat mendukung dan mendorong para dosen untuk terus menghasilkan proposal penelitian dan pengabdian masyarakat. Kami juga di LPPM terus membuat pelatihan, bimtek, dan worskshop untuk meningkatkan kualitas penulisan proposal,” katanya melalui rilis yang diterima media ini. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *