Dua Pasien Covid-19 Wajo Meningggal

MAKASSARCHANNEL.COM – Dua pasien yang terpapar virus corona di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, dikabarkan meninggal, Jumat (19/2/2021), di tempat perawatan berbeda.

Pasien yang berdomisili di Kecamatan Maniangpajo meninggal di salah satu rumah sakit rujukan di Kota Makassar, sedangkan satu lagi pasien yang berdomisili di Kecamatan Tempe meninggal di RSUD Lamaddukelleng Sengkang.

“Kemarin, ada pasien asal Maniangpajo dirujuk di Makassar, pagi tadi meninggal dunia dan dikuburkan di Macanda,” kata Juru Bicara Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo, Safaruddin, Sabtu (19/2/2021).

Sebagai informasi, kasus Covid-19 di Kabupaten Wajo mencapai 755 orang. Rincian; 10 orang dirawat, 20 orang menjalani isolasi, 19 orang meninggal dunia, dan 706 orang dinyatakan sembuh.

Berita Terkait :
Covid-19 Wajo Bertambah 7 Kasus Baru

Untuk mencegah penularan viros corona, Safaruddin yang juga Kabid Humas Dinas Komunikasi, Informasi, dan Statistik Kabupaten Wajo itu, berharap masyarakat dan semua elemen berperan aktif dalam memutus mata rantai virus corona.

“Mari kita saling mengedukasi keluarga kita, lingkungan sekitar kita tentang bahaya virus ini serta bagaimana disiplin menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Jangan lupa memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, dan hindari kerumunan. (mun)

Manajemen MAKASSARCHANNEL.COM, mengajak terapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. Ingat pesan Ibu, selalu Pakai masker, Cuci tangan, Jaga jarak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *