Pemuda Desa Se’pon Luwu Bantu Korban Puting Beliung Lamasi Timur

MAKASSARCHANNEL.COM – Pemuda Desa Se’pon bersama pemuda lingkungan Danta, Kecamatan Lamasi, dan mahasiswa KKN Universitas Cokroaminoto Palopo, menyalurkan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung yang melanda tiga desa di Kecamatan Lamasi Timur, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Bantuan tersebut diserahkan, Kamis (18/2/2021), untuk meringankan beban korban bencana di Kecamatan Lamasi Timur, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, pemuda Desa Se’pon dan pemuda lingkungan Danta, Kecamatan Lamasi.

Sebelumnya, mahasiswa KKN Universitas Cokroaminoto (Uncok) Palopo bekerjasama dengan pemuda Desa Se’pon dan pemuda lingkungan Danta melakukan penggalangan dana untuk membantu korban bencana puting beliung.

Babinsa Desa Se’pon dan Kelurahan Lamasi, Serda Beni Sesean, mengatakan, hasil penggalangan dana disalurkan dalam bentuk bahan makanan dan uang tunai kepada korban yang terdampak bencana angin puting beliung.

Berita Terkait :
BPBD Luwu Bantu Korban Puting Beliung Di Lamasi Timur

Bantuan tersebut diserahkan oleh Babinsa Desa Se’pon, didampingi Kepala Desa Se’pon, dan mahasiswa KKN Uncok Palopo serta para pemuda yang bersama-sama melakukan penggalangan bantuan.

“Ini sebagai wujud empati dan untuk membantu memenuhi kebutuhan mereka. Bantuan ini kita antarkan dan serahkan langsung kepada warga yang mengalami musibah,” kata Beni Sesean, yang juga Ketua Pemuda Desa Se’pon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *