PDI Perjuangan Bakal Usung Kadernya Di Pilkada Takalar

MAKASSARCHANNEL.COM – Memeriahkan Peringatan Ulang Tahunnya ke-48 yang rangkaiannya bakal berlangsung hingga Juni 2021, PDI Perjuangan menggelar beragam kegiatan, antara lain, pentas seni kebudayaan Sulawesi Selatan, Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), dan lomba menulis sejarah Bung Karno.

Bahkan partai berlambang Banteng Moncong Putih dalam lingkaran ini juga memanaskan mesin politiknya menyongsong Pilkada Takalar.

Hal itu terungkap saat konsolidasi internal PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan di ruang pertemuan kediaman Ketua DPC PDIP Takalar Andi Noor Zaelan, Jl Dipenogoro 276 Kalampa, Takalar.

Pertemuan konsolidasi dipimpin Sekretaris DPD PDIP Sulsel Rudy Piter Goni, didampingi Ketua Bapilu Husain Junaidi, Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulawesi Selatan Risfayanti Muin, Taufiquddin Ande Latief, dan Sekretaris Eksternal, Andi Putri Ivo, serta Andi Noor Zaelan.

Berita Terkait :
PDIP Takalar Tanam 4000 Pohon

Risfayanti menyampaikan bahwa dalam bulan puasa nanti, PDI Perjuangan akan menggelar MTQ untuk seluruh kader partai dan organisasi sayap, mulai tingkat anak ranting hingga Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Olehnya itu, DPC PDIP Takalar harus mengirim atau mempersiapkan qari dan qariah terbaiknya untuk mengikuti MTQ tingkat provinsi. Selanjutnya, yang terbaik pada event ini akan diikutkan di tingkat nasional di Jakarta, namun karena masih pandemi Covid -19, maka dilaksanakan virtual,” terang Risfayanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *