Ketua DPRD Lutra Pimpin Pelantikan Dua Legislator PAW

MAKASSARCHANNEL.COM – Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Basir, melantik Rafika Said dan Sofyan Zubair melalui mekanisme Pergantian Antar Waktu (PAW), periode 2019–2024, di Gedung DPRD Luwu Utara.

Pelantikan Anggota PAW yang berlangsung, Rabu (17/2/2021), disaksikan Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dan unsur Forkopimda serta para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Utara.

Rafika Said dari Partai Golkar menjadi Anggota PAW menggantikan Muhammad Nasir Saleng, yang telah meninggal dunia. Sementara Sofyan Zubair dari Hanura menggantikan Andi Sukma yang mundur karena mengikuti Pilkada Lutra.

Sebagai informasi, Rafika Said, adalah istri mantan Bupati Luwu Utara, Arifin Junaedi, dan juga mantan anggota DPRD Luwu Utara, Periode 2010-2015 lalu. Sedangkan Sofyan Zubair mantan ASN yang pernah menduduki sejumlah jabatan di pemerintahan Luwu Utara, baik struktural maupun fungsional.

Berita Terkait :
Reses Di Kecamatan Rampi, Anggota DPRD Lutra Temukan Ini

Satu calon PAW I Wayan Suta dari Partai Gerindra masih ditunda pelantikannya karena belum ada surat rekomendasi. Calon dari Dapil II, Sukamaju, Tanalili dan Bone-bone, ini akan menggantikan Rahmat Laguni yang maju di Pilkada 2020.

Bupati Indah Putri Indriani, mengatakan, “Atas nama pribadi dan pemerintah, menyampaikan ucapan selamat kepada dua Anggota PAW yang baru dilantik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *