DPRD Takalar Bakal Punya Kode Etik

Ketua Panitia Khusus Kode Etik DPRD Takalar Pahlawan Maulana

MAKASSARCHANNEL.COM – Ketua DPRD Takalar, Sulawesi Selatan, Muh Darwis Sijaya, memimpin rapat pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Panitia Khusus (Pansus) Kode Etik DPRD Takalar, di ruang Rapat Komisi I, Kamis(11/2/2021).

Rapat dengan agenda tunggal pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Pansus Kode Etik DPRD Takalar tersebut dihadiri anggota Pansus: yakni Andi Noor Zaelan dan Nurdin HS dari Fraksi Takalar Hebat, Baktiar Syam dan Syahrir Nassa Fraksi Bintang Persatuan, Fadel AS dari Nasdem, Bakri Sewang dari PAN, dan Annisa Zaid dari Fraksi PKS.

Dalam rapat yang berlangsung singkat itu, mereka sepakat mempercayakan kepada Pahlawan Maulana dari Fraksi Golkar sebagai Ketua Pansus dan Achmad Sija dari Fraksi Gerindra sebagai Wakil Ketua.

Berita Terkait :
Pimpinan DPRD Takalar Bersama Ketua Pansus Hak Angket Dan Ketua Komisi I Silaturahim ke Forkopimda

Wakil Ketua Pansus Achmad Sija melalui telepon, Selasa (16/2/2021), mengaku bersyukur karena DPRD Takalar periode ini mengukir sejarah baru dengan menghadirkan Kode Etik sebagai panduan bekerja bagi legislator.

Menjawab pertanyaan, dalam nada canda Haji Sija, sapaan akrab lelaki yang sudah tiga periode menjadi anggota DPRD Takalar ini mengatakan, “Periode yang lalu, tidak ada Kode Etik. Yang ada, hanya kode pos. Hahaha….” (kin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *