Kapolres Sinjai Divaksin Sinovac Tahap Dua

MAKASSARCHANNEL.COM – Pemerintah Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, mencanangkan vaksinasi Covid-19 tahap kedua. Salah satu yang divaksin adalah, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Senin (15/2/2021).

Pada pencanangan vaksin tahap pertama, 1 Februari 2021 lalu, Kapolres Iwan Irmawan sudah disuntik vaksin sinovac bersama sejumlah pejabat Forkopimda Kabupaten Sinjai lainnya.

Kapolres Iwan Irmawan mengaku, tidak merasakan gejala apapun setelah menerima suntikan vaksin sinovac dosis pertama, pada pencanangan vaksinasi yang dilakukan Bupati Sinjai AndiSeto Ghadista Asapa, beberapa hari lalu.

“Pada tanggal 1 Februari 2021, sudah melakukan vaksinasi dosis pertama, sekarang vaksinasi dosis kedua, dan semenjak menerima vaksin dosis pertama hingga hari ini, kondisi saya dalam keadaan sehat dan bugar,” kata Kapolres Sinjai itu.

Berita Terkait :
Kapolres Sinjai Divaksin Sinovac Di RSUD

Dia mengimbau masyarakat Kabupaten Sinjai mendukung pelaksanaan vaksinasi. Tidak perlu takut divaksin, karena sebelum digunakan, vaksin Covid-19 telah melalui uji klinik dan BPOM telah mengeluarkan persetujuan penggunaan vaksinasi sinovac untuk kesehatan.

Kapolres juga memotivasi masyarakat Sinjai mengikuti proram vaksin untuk meningkatkan imun tubuh, sebagai salah satu solusi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Meski sudah divaksin, Kapolres mengimbau masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, selalu pakai masker, jaga jarak, sering cuci tangan, dan hindari kerumunan. (fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *