Empat Pasien Covid-19 Barru Sembuh

MAKASSARCHANNEL.COM – Setelah menjalani isolasi mandiri selama beberapa pekan, empat pasien Covid-19 tanpa gejala di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, dinyatakan sembuh, Minggu (14/2/2021).

Kepala Sekretariat Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Barru, Darwis, Senin (15/2/2021), mengatakan, “Kemarin, ada lagi empat pasien Covid-19 di Barru yang telah dinyatakan sembuh dan sudah selesai isolasi mandiri dan pemantauan.”

Pasien yang sembuh kemarin itu, lanjut Darwis, masuk kategori kasus tanpa gejala, sehingga mereka hanya melakukan isolasi mandiri saja untuk pemulihan.

“Kasus Covid-19 yang sembuh, selama beberapa hari terakhir ini, selalu ada di Barru. Dan sudah agak minim penambahan kasus baru,” katanya.

Berita Terkait :
10 Pasien Covid-19 Barru Sembuh

Darwis berharap, kasusnya terus berkurang, sehingga status Kabupaten Barru bisa kembali zona hijau penyebaran virus Covid-19.

Darwis mengatakan, selain kasus pasien sembuh, ada juga penambahan tiga kasus baru. Hingga saat ini, kumulasi pasien positif terpapar virus Corona di Barru tercatat 705 kasus.

Dari 706 kasus tersebut, sebanyak 651 pasien telah sembuh, 15 orang meninggal dunia. Kasus Covid-19 aktif tersisa 39 pasien. (mun)

Manajemen MAKASSARCHANNEL.COM, mengajak terapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. Ingat pesan Ibu, selalu Pakai masker, Cuci tangan, Jaga jarak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *