20 Personel Polres Lutra Dapat Penghargaan

MAKASSARCHANNEL.COM – Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin, memberikan penghargaan kepada 20 personel yang dinilai berprestasi di jajarannya.

Pemberian penghargaan yang dilakukan dalam upacara khusus di Lapangan Upacara Mapolres Luwu Utara, Senin (15/2/2021), itu dihadiri Waka Polres Lutra Kompol Amir Majid, pejabat utama, Kapolsek, serta para personel Polres Lutra.

Kapolres Lutra Irwan Sunuddin mengatakan, penghargaan diberikan sebagai apresiasi dari kesatuan terhadap kinerja yang telah ditunjukkan oleh personel dalam melaksanakan tugas serta pengabdian kepada masyarakat.

Berita Terkait :
Kapolres Lutra Serahkan Bantuan Beras Kepada 23 KK Di Desa Baebunta

“Mereka telah melaksanakan tugas dan pengabdian dengan baik serta berprestasi mengungkap berbagai kasus. Terutama kategori pengungkapan kasus tindak pidana mengedarkan sediaan farmasi tanpa izin, serta tindak pidana pembakaran di dua desa di wilayah hukum Polres Luwu Utara,” kata AKBP Irwan Sunuddin.

Personel yang mendapatkan penghargaan tersebut, diwakili Kasatres Narkoba, Iptu Ferasmus Rande dan Aipda Amri serta Bripka Mustofo.

“Penghargaan ini diharapkan dapat memicu rekan-rekan yang lain untuk selalu memberikan yang terbaik bagi organisasi, maupun masyarakat. Bagi yang sudah mendapatkan penghargaan tetap menjaga integritas dalam melaksanakan tugasnya,” harap Kapolres AKBP Irwan Sunuddin. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *