Operasi Masker Di Pasar Tradisional Lutra Libatkan Mahasiswa KKN

MAKASSARCHANNEL.COM – Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi Usaha Kecil Menengah (P2KUKM) Luwu Utara, Muh Kasrum Patawari, memimpin operasi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 di pasar tradisional.

Operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan yang berlangsung di pasar tradisional Desa Wonokerto Kecamatan Sukamaju Selatan, Kamis (11/2/2021), itu melibatkan Forkopimcam dan mahasiswa KKN Universitas Cokroaminoto Palopo.

Sasaran operasi masker adalah pengunjung pasar, pedagang, dan pengguna jalan yang melintas di seputaran Kecamatan Sukamaju Selatan. Mereka yang tidak mengenakan masker diimbau agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Berita Terkait :
Kasrum Patawari Wajibkan Pegawai DP2KUKM Lutra Tes Swab

Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi Usaha Kecil Menengah Luwu Utara, Kasrum Patawari, mengatakan, operasi penegakan protokol kesehatan di setiap pasar desa akan terus dilakukan bersama aparat keamanan.

ÔÇťOperasi memakai masker di setiap pasar bila keluar rumah ini akan terus dilakukan bersama polisi dan TNI serta Satpol PP dalam upaya penyadaran dan pencegahan dan penyebaran Covid-19,” tukasnya. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *