30 Pasien Covid-19 Lutim Sembuh, 135 Kasus Baru

MAKASSARCHANNEL.COM – Jumlah kasus baru Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, melonjak tajam. Data, Minggu (24/1/2021), menginformasikan ada lagi 135 warga yang terkonfirmasi positif. Di waktu yang sama, ada 30 pasien yang dinyatakan sembuh.

Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Timur, Masdin, mengatakan, penambahan kasus baru Covid-19 hari ini melonjak tajam. Dengan adanya tambahan 135 kasus baru itu akumulasi pasien corona di Bumi Batara Guru itu menjadi 2.799 orang.

“Distribusi 135 kasus baru hari ini tersebar di Kecamatan Nuha 55 orang, Kecamatan Towuti 42 orang, Kecamatan Wasuponda 20 orang, Kecamatan Malili 9 orang, Kecamatan Mangkutana 4 orang, Kecamatan Burau 2 orang, Kecamatan Tomoni 2 orang, dan Kecamatan Wotu 1 orang,” ungkap Masdin.

https://simpellink.com/Rusdy_Embas

Selain kasus baru, lanjut Masdin yang juga Kadis Infokom Luwu Timur, jumlah pasien sembuh setelah isolasi dan perawatan sebanyak 30 orang, sehingga total pasien sembuh sudah sebanyak 2.343 orang.

“Ada 30 tambahan pasien sembuh, berasal dari Kecamatan Towuti 9, Kecamatan Nuha 4, Kecamatan Tomoni 4, Kecamatan Wasuponda 4, Kecamatan Tomoni Timur 2, Kecamatan Kalaena 2, Kecamatan Malili 2. Tiga orang lainnya masing-masing dari Kecamatan Burau, Wotu, dan Mangkutana,” urai Masdin. (yus)

Manajemen MAKASSARCHANNEL.COM, mengajak terapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. Ingat pesan Ibu, selalu Pakai masker, Cuci tangan, Jaga jarak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *