Polisi Amankan 150 Gram Narkotika Di Terminal Bus Masamba Lutra

MAKASSARCHANNEL.COM – Peredaran narkoba di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, kian memprihatinkan. Mafianya mendistribusikan barang haram tersebut di semua lini, termasuk di terminal bus angkutan penumpang.

Polsek Masamba Luwu Utara mengamankan barang bukti berupa 150,14 gram narkotika jenis sabu-sabu, tiga shacet plastik bening, serta pembungkus warna cokelat berisi pakaian dalam dan sabu, serta satu unit handphone, Rabu (12/1/2021) pagi.

Barang haram tersebut, diduga milik pria berusia 37 bernama Habibi Bin Syatifuddin yang beralamat di Dusun Burau, Desa Burau Pantai, Kecamatan Burau, Luwu Timur.

“Benar, saat ini, pelaku sedang diperiksa secara intensif,” ujar Kasubag Humas Polres Lutra, Iptu Muh Latif kepada media ini melalui WhatsApp, Rabu (12/1/2021) malam.

Berita Terkait :
Polsek Masamba Lutra Bekuk 5 Pelaku Pengeroyokan

Dikatakan, penangkapan berawal dari informasi WhatsApp melalui handphone milik pelaku Habibi yang saat itu diperiksa polisi sebagai tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan oleh PPA Satreskrim Polres Lutra.

“Pesan WhatsApp di ponsel milik Habibi menginformasikan bahwa ada kiriman barang dari Makassar menggunakan bus Putra Jaya,” ujar Kanit PPA Aipda Yuliani seperti disampaikan Kasubag Humas Muh Latif.

Berbekal informasi di HP Habibi yang berstatus tahanan Polres Lutra itu, Kapolsek Masamba bersama anggotanya Aiptu Nuriksan Kanit IK dan Kanit Shabara Aiptu Arisal mendatangi kantor perwakilan Bus Putra Jaya di Terminal Masamba. Selanjutnya menyerahkan terduga Habibi ke Satuan Resnarkoba. (yus)

https://simpellink.com/Rusdy_Embas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *