Pasien Covid-19 Luwu Utara Bertambah 35

MAKASSARCHANNEL.COM – Juru Bicara Covid-19 Luwu Utara, Sulawesi Selatan, I Komang Krisna, mengatakan, jumlah warga yang terpapar virus corona meningkat tajam. Per Rabu (13/1/2021) ada penambahan 35 kasus baru.

“Hari ini, Rabu 12 Januari 2021, pasien positif corona di Kabupaten Luwu Utara bertambah lagi 35 orang, sehingga keseluruhan kasus menjadi 716 orang,” kata Komang Krisna, Rabu (12/1/2021) pagi.

35 Warga yang baru terkonfirmasi itu menurut Komang berasal dari sejumlah kecamatan. Rinciannya: Kecamatan Baebunta 13 orang; Malangke 7 orang; Masamba 3 orang; Sabbang, Sabbang Selatan, Sukamaju, Bone-Bone, Mappedeceng, dan Rampi masing-masing 2 orang, Baebunta Selatan dan Sukamaju Selatan itu masing-masing 1 orang.

“Dengan mengganasnya virus corona di Lutra, Sulawesi Selatan, itu adalah hasil swab contact tracing dan yang dirawat di rumah sakit, dan yang berasal dari hasil swab para pelaku perjalanan yang positif antigen yang dilakukan di tempat praktik swasta,” ungkap Komang Krisna.

https://simpellink.com/Rusdy_Embas

Sampai hari ini, lanjut Komang, di Lutra sudah 716 warga yang terpapar Covid-19, sebanyak 27 orang meninggal.

Komang berharap, warga meningkatkan kewaspadaan dalam beraktivitas dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, hindari kerumunan, dan selalu cuci tangan pakai sabun di air mengalir. (yus)

Manajemen MAKASSARCHANNEL.COM, mengajak terapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. Ingat pesan Ibu, selalu Pakai masker, Cuci tangan, Jaga jarak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *