Bupati Pangkep Positif Covid-19

MAKASSARCHANNEL.COM – Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid, mengonfirmasikan dirinya positif terinfeksi virus corona alias Covid-19, melalui pesan singkat. Saat ini, Dia menjalani isolasi mandiri untuk perawatan.

Dalam pesan singkat itu, mantan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pangkep tersebut, mengimbau masyarakat mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Buat teman-teman dan segenap masyarakat Pangkep, saya informasikan kalau saya divonis dokter positif Covid-19, mohon doanya saya sekarang lagi isolasi mandiri, sekaligus saya berharap teman-teman dan masyarakat mematuhi protokol kesehatan,” tulis Syamsuddin A Hamid, dalam pesan singkat, Selasa (12/9/2021).

https://simpellink.com/Rusdy_Embas

Syamsuddin A Hamid merupakan bupati kelima di Sulsel yang terinfeksi Covid-19. Sebelumnya, Bupati Luwu Timur almarhum Thoriq Husler; Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa; dan Bupati Bantaeng Ilham Syah Azikin; dan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar.

Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam dan Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara juga sempat terkonfirmasi positif Covid-19. (din)

Manajemen MAKASSARCHANNEL.COM, mengajak terapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. Ingat pesan Ibu, selalu Pakai masker, Cuci tangan, Jaga jarak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *