Beri Contoh, Danki Brimob Baebunta Laode Rusli Siap Divaksin Duluan

MAKASSARCHANNEL.COM – Komandan Kompi (Danki) Kompi 3 Yon B di Brimob Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, AKP Laode Rusli, menyatakan siap menjadi orang pertama di kesatuannya menerima suntikan vaksin corona.

“Memang sudah diatur, setelah tenaga kesehatan itu nanti aparat pemerintah. Seperti Satpol PP, Dishub, termasuk pimpinan kepala daerah,” kata AKP Laode Rusli usai latihan pagi di samping pos jaga Brimob Baebunta, belum lama ini.

Sebagai Komandan Brimob Kompi 3 Yon B Baebunta, Laode Rusli mengaku siap divaksin corona di kesatuannya untuk memberi contoh kepada personel dan meyakinkan masyarakat yang masih memiliki keraguan.

“Biasanya, pemimpin itu yang harus mendahulukan personel atau warga yang paling membutuhkan. Tetapi kalau personel atau warga tidak yakin, minta pimpinan. Pimpinan pasti siap,” katanya.

https://simpellink.com/Rusdy_Embas

Sebagai informasi, jatah vaksin Sinovac untuk Kabupaten Luwu Utara sebanyak 1566 yang akan didistribusikan oleh Pemerintah Provinsi Sulsel. Rencananya, tanggal 14 Januari 2021 akan dilakukan vaksin secara serentak di tiap kabupaten.

“Vaksin Sinovac ini, saya siap yang pertama di vaksin di kesatuan Brimob,” kata AKP Laode Rusli meyakinkan. (yus)

Manajemen MAKASSARCHANNEL.COM, mengajak terapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. Ingat pesan Ibu, selalu Pakai masker, Cuci tangan, Jaga jarak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *