Mobil Kijang Terbakar Di SPBU Alang-Alang Toraja Utara

MAKASSARCHANNEL.COM – Sebuah mobil Kijang terbakar di area SPBU Alang-Alang di jalan poros Rantepao-Makale, Lembang Sangbua, Kecamatan Kesu’ Toraja Utara (Torut) Sulawesi Selatan, Selasa (5/1/2021).

Informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian menyebutkan, kebakaran terjadi setelah kijang nahas dan meningalkan area SPBU, tetapi di pintu keluar stasuin pengisian bensin itu, mobil tersebut terbakar.

“Tak tahu apa sebabnya, tiba-tiba mobil sudah terbakar. Apinya cepat sekali membesar, susah dipadamkan secara manual,” kata Sobon, salah seorang warga yang mengaku menyaksikan insiden tersebut.

Paur Humas Polres Toraja Utara, Ipda Agus Martopo, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Tim Inafis sudah ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan menyelidiki penyebab mobil tersebut kebakaran.

Berita Terkait :
Kebakaran Di Pasar Bolu Toraja Utara, Dua Rumah Dan Motor Hangus

Paur Humas Polres Torut mengingatkan konsumen agar memastikan keamanan kendaraannya sebelum memasuki area SPBU, terutama benda pemicu kebakaran.

Agus Martopo menambahkan, konsumen saat ini harus memperhatikan protokol kesehatan untuk pencegahan penularan Corona Virus. Diantaranya, menggunakan masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan di fasilitas yang telah disediakan setelah bertransaksi.

“Kami bersyukur tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan mengapresiasi tindakan Operator SPBU yang cepat tanggap dalam keadaan darurat,” tandasnya. (yus)

https://simpellink.com/Rusdy_Embas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *