Pasien Covid-19 Bone Bertambah 5

MAKASSARCHANNEL.COM – Juru Bicara Tim Percepatan dan Pencegahan Covid-19 (PPC-19) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Yusuf, mengkonfirmasi ada penambahan lima pasien baru yang terpapar virus corona.

“Tadi malam, ada lima tambahan kasus baru dari hasil swab. Kelimanya merupakan kontak pasien yang dirawat di RSUD Tenriawaru,” kata Yusuf, Rabu (30/12/2020).

Yusuf merinci, pasien positif inisial IE (36), NA (31), SY (34), dan TT (34) dari Kecamatan Tanete Riattang. Satu pasien lainnya EY (30) dari Kecamatan Tanete Riattang Timur.

Saat ini, kelima pasien baru tersebut, menurut Yusuf dipersiapkan mengkuti program wisata Covid-19 di Makassar.

https://simpellink.com/Rusdy_Embas

Dengan terkonfirmasinya lima kasus baru tersebut, lanjut Yusuf, hingga sekarang kasus positif Covid-19 di Bone sudah mencapai 753 orang. Rinciannya, sebanyak 573 orang dinyatakan sembuh, 166 orang menjalani isolasi dan perawatan. Untuk kasus meninggal dunia ada 14 orang.

Yusuf mengimbau seluruh masyarakat untuk patuh dan disiplin protokol kesehatan. Tetap selalau memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan. (mun)

Manajemen MAKASSARCHANNEL.COM, mengajak terapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. Ingat pesan Ibu, selalu Pakai masker, Cuci tangan, Jaga jarak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *