Hasil Swab Puskesmas Pattallassang Takalar Sebut Andi Noor Zaelan Positif Covid-19, Mapala Medical Clinic Bilang Negatif

MAKASSARCHANNEL.COM – Ketua Fraksi Takalar Hebat, Andi Noor Zaelan, melalui telpon, Rabu (23/12/2020), mengabarkan, sejak pagi, sibuk menjawab panggilan telepon dari berbagai kalangan terkait pemberitaan beberapa media online yang menyebut dirinya positif Covid-19.

“Bahkan, dalam berita tersebut, dikatakan saya sudah jalani isolasi mandiri, sejak Selasa (22/12/2021). Padahal, kemarin, dari pagi hingga malam, saya sibuk dengan berbagai aktivitas di kantor,” kata Andi Ellang sapaan akrab Andi Noor Zaelan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Takalar itu mengaku, kesulitan menjelaskan kepada koleganya karena dia belum menerima hasil swab yang mengkonfirmasikan jika dirinya positif terinfeksi virus corona, seperti yang ramai diberitakan media.

“Susah memberi penjelasan kepada berbagai kalangan yang bertanya, karena hasil swab saya, belum terima, hingga saat ini,” katanya.

https://simpellink.com/Rusdy_Embas

Selain itu, “Saya agak ragu dengan hasil swab dari Puskesmas Pattallassang. Bukan karena saya tidak percaya dengan kemampuan para medisnya, akan tetapi saya sama sekali tidak merasakan sedikit pun gejala.”

Karena ingin memastikan kondisi yang sesungguhnya dan menjelaskan kepada koleganya yang masih tetap menelepon menanyakan kesehatannya, Andi Ellang bergerak cepat, berinisiatif melakukan swab di Medical Clinic Mapala Makassar, Sulawesi Selatan. Ternyata hasilnya negatif.

“Olehnya itu, setelah viral di media, saya mengambil keputusan untuk kemudian bergerak ke Makassar melakukan swab. Dan Alhamdulilah, sesuai hasil swab dari Medical Clinic Mapala yang beralamat di Jl Mapala Blok A3/ 13 Kota Makassar, Sulawesi Selatan, bahwa saya negatif,” kata Andi Ellang meyakinkan. (kin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *