Polsek Masamba Lutra Bekuk 5 Pelaku Pengeroyokan

MAKASSARCHANNEL.COM – Polsek Masamba Polres Luwu Utara, Sulawesi Selatan membekuk lima dari delapan terduga pelaku pengeroyokan/ penikaman di jalur dua, Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba, Lutra.

Mereka yang diamankan masing-masing CU, AN, AD, UR, dan AT (16) karena mengeroyok dan menikam Mukarram, warga Desa Mario, Kecamatan Baebunta, Luwu Utara.

Kapolsek Masamba, Iptu Budi Amin, melalui WhatsApp, Minggu (20/12/2020) malam, mengatakan, ke lima terduga pelaku penganiayaan itu berasal dari Kecamatan Masamba. Mereka melakukan penganiayaan senjata tajam.

“Dan masih ada tiga terduga yang belum diamankan karena lari. Yakni, SP, AS, dan SI. Ketiganya warga Kecamatan Masamba ” jelas Kapolsek Masamba.

Berita Terkait :
Polsek Masamba Lutra Buka Layanan Aduan Telepon SMS Center

Akibat pengeroyokan yang dilakukan terduga, korban Mukarram menderita luka pada bagian pinggang sebelah kanan dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Iptu Budi Amin menjelaskan, “Peristiwa pengeroyokan itu terjadi saat kedelapan terduga pelaku sedang duduk-duduk. Saat itu, korban menghampiri pelaku dan tiba-tiba terjadi pertengkaran. Pelaku langsung memukul dan menikam korban. Untung ada Sayyid, keluarga korban melerai.”

Korban saat ini, lanjut Iptu Budi Amin, masih dirawat di rumah sakit, sedangkan terduga pelaku penikaman sudah diamankan di Mapolsek Masamba guna pemerikaan lebih lanjut. (yus)

https://simpellink.com/Rusdy_Embas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *