Anak Panti Asuhan Maros Sambut Kunjungan Alumni IPA9-10 SMANSA ’82

MAKASSARCHANNEL.COM – Puluhan anak yatim piatu dari berbagai daerah dan suku di Indonesia binaan Panti Asuhan Cipta Generasi Baru di Desa Bonto Bunga, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, larut dalam suasana sukacita menyambut kunjungan bakti sosial sejumlah alumni SMA Negeri I Makassar Angkatan ’82, Rabu (16/12/2020).

Saat iringan-iringan kendaraan yang ditumpangi anggota Ikatan Keluarga Alumni (IKA) IPA9-10 SMANSA ’82 memasuki kompleks panti, sejumlah anak menyambut dan membantu menurunkan bantuan sembako serta bingkisan makanan siap saji.

Rombongan kegiatan bakti sosial ini dipimpin Sekretaris IKA IPA9-10 SMANSA ’82, James Wehantouw didampingi Ketua Panitia Bakti Sosial Natal 2020, Rita Elisabeth serta alumni lain langsung berbaur bersama anak yatim piatu dari balita hingga yang sudah duduk di bangku perguruan tinggi.

Kunjungan yang kedua kalinya di panti asuhan ini diawali ibadah singkat dipimpin pelayan firman, Philipus Pakaang, dilanjutkan puji-pujian yang dipandu Ida Ruheng dan Dumondo YT, doa bersama dibawakan Rita Elisabeth. Dimeriahkan pula penampilan paduan suara anak-anak panti asuhan.

Usai ibadah Natal yang berlangsung singkat dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dilanjutkan pemberian kata sambutan oleh Dumondo YT mewakili Ketua IKA IPA9-10 SMANSA ’82 Makassar dr Suliaty Padupai. Kata sambutan dari pihak pengurus Panti Asuhan Cipta Generasi Baru diwakili Mikha.

Berita Terkait :
Sambut Natal 2020, IKA IPA9-10 SMANSA ’82 Lakukan Ini

Dalam sambutannya, selain memberi pesan-pesan buat para anak yatim piatu, Dumondo YT yang berprofesi sebagai Notaris/PPAT ini juga menyampaikan titipan salam hormat dari Ketua IKA SMANSA ’82 Azhary Sirajuddin, serta Ketua Umum IKA SMANSA Andi Ina Kartika Sari.

Pengurus Panti Asuhan Cipta Generasi Baru yang diwakili Mikha mengucapkan terima kasih atas kepedulian alumni IPA9-10 SMANSA ’82 yang telah berkunjung dan berbagi kasih bersama anak-anak yatim piatu yang dibina di panti asuhan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *